Pages

Friday, March 19, 2010

Terapi Air Bio

Terapi Air Bio
HARI INI LUMPUH, 4 BULAN LAGI JONGKOK, 6 BULAN LAGI PUSH-UP.

Terapi Air Bio memang luar biasa dalam menghanyutkan segala biang penyakit sampai ke dalam inti sel. Pahami reaksi positif dan peingatan sebelum memulai Terapi Air Bio.

General Check Up, Bio Shock Therapy

Waspadai bahaya berbagai penyakit masa kini / serangan akut yang mengerikan. Hindari vonis operasi biaya tinggi, deteksi dini dengan terapi kejut (Bio Shock Therapy) minum Air Bio dosis tinggi saat perut kosong (spontan 2 ltr sekaligus / hanya satu kali). Jika bereaksi cepat via : urine, muntaber, pusing, dan sebagainya, lanjutkan dengan terapi rajin untuk memulai proses penyehatan menuju bugar dan awet muda. Akurat, bebas diagnosa (hemat jutaan rupiah), terbukti, pembuktian efektif 95%.

Dosis Terapi Efektif

Pada prinsipnya tidak ada dosis mutlak pada terapi Air Bio, namun untik mendapatkan hasil optimal dan keamanan para pasien, dianjurkan dosis terapi sebagai berikut :
Terapi kejut / shock therapy, dianjurkan untuk pasien kronis dan perokok berat, dengan dosis awal 1,25 liter/sekali minum, selanjutnya 5% dari berat cairan tubuh = 2.1 liter/hari, dengan perhitungan : pasien dewasa 70% x 60 kg bb. = 42 kg. Dosis perhari = 5% x 42 kg = 2,1 ltr (1 kg +/- 1 ltr).
Terapi Progresif (minum Air Bio bertahap, 1 gls/hari), dianjurkan untuk pasien : jantung/darah tinggi, sakit ginjal/gagal ginjal, komplikasi kronis, akut dansakit lansia.
Terapi rutin untuk kesehatan, kebugaran dan awet muda, minum setelah makan (cukup 0,5 – 1 ltr/hari) agar nutrisi terserap sempurna sel, jaringan, dan organ tubuh.
Proses penyehatan, untuk menguras segala penakit, minum ketika lapar (perut kosong) saat membran / rongga sel membukak lebar / sedang menuggu nutrisi.

Ada Apa Dengan Terapi Air Bio

Air Bio, secara bertahap (tergantung dosis) akan mengganti struktur molekul cairan tubuh, menjadi suatu kumpulan 6 molekul cairan yang lebih kecil dari kumpulan (uni) molekul cairan tubuh biasa. (10 s/d 12 molekul), hingga dengan mudah (efektif) menembus dinding (membran) sel dalam penyerapan sempurna.nutrisi, oksigen, ion-ion mineral dan efektif pula menguras segala biang penyakit yang sudah menumpuk dan bermukim dalam 100 triliun sel. jaringan dan organ tubuh yang belum / tidak pernah dibongkar seumur hidup. Energi getar / (vibrasi / resonansi) yang terkandung dalam Air Bio akan melancarkan peredaran darah. Dengan demikian, penyerapan sempurna nutrisi, oksigen, ion-ion mineral, serta pengurasan segala biang penyakit tersebut sangat terkait dengan sistem peredaran darah dimana cairan (plasma darah) akan menyusup ke dalam 100 triliun sel jaringan dan organ tubuh melalui pori-pori 10 milyar pembuluh kapiler sepanjang 50.000 km yang berada dalam jaringan seluruh tubuh hingga dapat menggempur pencemaran sel kemanapun cairan itu mengalir.

Air Bio yang diserap oleh cairan (plasma darah) dari moucusal fold pada usus akan membentuk darah segar yang akan beredar ke seluruh tubuh. Darah adalah salah satu jenis cairan penting dalam tubuh dengan volume 1/13x berat tubuh dewasa atau +/- 4,5 liter yang mengandung 83% cairan (plasma darah), sisanya 17% berupa :
Sel darah merah (eritrosit) untuk membawa oksigen dari paru-paru kedalam sel dan membawa CO2 dari sel kembali ke paru-paru.
Sel darah putih (leukosit) untuk melawan infeksi dan menahan serangan berbagai jenis penyakit.
Trombosit, untuk penggumpalan dan pembekuan darah.

selain itu, sirkulasi darah akan menyerap dan membawa apa saja, termasuk segala biang penyakit yang akan tersaring oleh ginjal dan keluar melalui urine.

Kini logika yang sangat ilmiah sangat mudah dipahami bahwa Air Bio dapat menyehatkan dari gangguan hampir semua penyakit sejauh mana cairan (plasma darah) itu mengalir / sampai kedalam inti sel, jaringa, dan organ. Terapi rajin berlanjut jadi sehat, bugar, awet muda, dan panjang umur.

Keajaiban Terapi Air Bio

Ternyata Air Bio adalah terapi air minum yang paling mujarab dan menyehatkan (lihat ratusan pembuktian / dapat dikonfirmasi). Memang sukar dibayangkan, namun demikianlah kenyataanya. Dosis terapi paling efektif dengan hasil spektakuler, adalah spontan (langsung) minum 1,25 liter saat bangun tidur dan jangan makan menjelang tidur dan atau 1 jam sebelum dan sesudah minum Air Bio. Dosis ini dilarang untuk pasien darah tinggi (jantung), pasien gagal ginjal, dan sakit lansia 7L.

Air Bio diproses dari air mineral kualitas no.1 dengan bentuk molekul yang paling sempurna dengan ikatan uni molekul (Hexagon) yang paling kuat. Dapat diminum segala usia, termasuk ibu hamil dan balita.

Terapi Air Bio, identik dengan Terapi Air Minum (bukan Terapi Cairan), bebas reaksi kimia dan zat-zat aktif lainnya. Aman untuk segala usia, termasuk ibu hamil, janin, bayi dan balita (baca Peringatan).
Air diakui sebagai sumber kehidupan, atau tak ada kehidupan tanpa air. Sehingga tidaklah sulit untuk memahami keampuhan Terapi Air Bio.

0 comments:

Post a Comment

 

ShoutMix chat widget