Pages

Sunday, March 14, 2010

ABIOCOS ( Air Bio Cosminergy)


BIO THERAPY dipuncak prestasi. Air Bio (pengganti cairan/plasma darah) : Kembali ke struktur Sel Bayi (Back To Natural Body). Sterilisasi Sel, Jaringan & Organ Tubuh. Sistem Penyembuhan terbalik/terbaik. penyimpangan sistem medis dengan penyembuhan paling efektif dalam me-Nguras segala biang penyakit/hanyutkan pencemaran 100 triliun Sel via urine & BAB.

Harapan Baru sistem Medis di Indonesia, dengan logika ilmiah paling Sederhana-menuju Sehat Permanen/pensiun kaya. Air Bio melancarkan seluruh Metabolisme 10 Sistem Organ (Sirkulasi Darah, Pernafasan, Pencernaan, Syaraf/otak, Otot, Rangka, Reproduksi, Endokrin, Imun(kekebalan), yang bermuara pada sistem Eksresi(pembuangan)-segala biang Penyakit via urine & BAB. Fenomena Sensasional

Air Bio Hexagonal menggunakan teknologi dari Jepang yang memanfaatkan trace element alami yang memancarkan sinar FIR ( Far Infrared Rays) dan mempunyai getaran ( resonansi) yang berfungsi memecah rangkaian molekul air menjadi lebih kecil ( memutus ikatan hidrogen) , sehingga lebih mudah diserap sel-sel tubuh guna membawa nutrisi dan oksigen masuk dalam sel dan membawa keluar sisa metabolisme pembakaran keluar dari sel tubuh.
Keunggulan air Bio HEXAGONAL :
- Meningkatkan kualitas cairan tubuh
- memberikan energi pada sel
- melindungi inti sel
- menetralisir dan membuang toksin dari tubuh
- meningkatkan kandungan oksigen dan daya serap gizi
- meningkatkan kemampuan sel dalam memperbaiki diri
Telah terbukti menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan: Darah Tinggi, Kelesterol, Asam Urat, Asma, Jantung, Ginjal, Rematik dll.

Buktikan sendiri Terapi air Bio HEXAGONAL memberikan manfaat yang luar biasa, dengan minum 1 botol ( 1.500 ml) setiap pagi, membantu proses penyembuhan dan menjaga kesehatan.

Bagaimana cara melakukan Terapi Air Bio HEXAGONAL ?
Minum 1 botol ( 1500 ml) Air Bio HEXAGONAL , usahakan waktu menghabiskan sekaligus ( Waktu yang terbaik pada pagi hari)
Hal yang sangat penting di perhatikan adalah jangan makan atau minum apapun dalam waktu 1 jam sebelum dan sesudah minum Air Bio HEXAGONAL.
Usahakan Minum Air Bio HEXAGONAL sepanjang hari.
Lakukan Terapi tersebut pada hari berikutnya.
Pesanan siap antar.


Kami juga menawarkan pembukaan Agen Air BIO untuk daerah , untuk seluruh Indonesia.


Info Harga & Pemesanan Air Bio Hubungi :

Haryo Subekti
Contact :

email: daan4481@gmail.com

0 comments:

Post a Comment

 

ShoutMix chat widget